Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
post
Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
post

MacBook Ketumpahan Air, Jadi Mati Total

MacBook Ketumpahan Air

MacBook Ketumpahan Air

Alhamdulillah akhirnya setelah kurang lebih 25 hari Macbook Ketumpahan Air saya bisa teratasi juga. Sudah putus asa karena kondisi MacBook nya jadi Mati Total dan tidak bisa menyala. Udah coba di mana-mana tapi tidak ada yang sanggup untuk memperbaiki MacBook saya. Bahkan tempat service yang berlabelkan Apple dan memiliki ribuan jutaan followers di Instagram nya pun tidak bisa menanganinya. Qadarullah akhirnya saya ketemu akun Instagram nya bangamin_imacpoint.

Recommended banget. Akhirnya menemukan tempat service yang berhasil memperbaiki MacBook saya yang mati total. Awalnya karena tersiram air diatas Keyboadnya oleh anak saya. Sehingga masuk lah air sampai bawah mesin nya. Kondisinya waktu itu cukup parah karena melihat air tergenang di atas keyboard laptop.

Dan berujung tidak bisa kerja.Apalagi tidak bisa mengerjakan revisi-revisi client yang selalu masuk ke E-Mail. Terimakasih banyak untuk perbaikannya yang bagus dan rapih Bang Amin IT. Semoga tempat service ini bisa ada terus supaya saya kalau ada apa-apa lagi bisa service lagi hehe. Eh jangan service, nanti mah beli MacBook seri terbaru dari Bang Amin IT.

Jujur lega banget rasanya bisa mulai bekerja kembali seperti biasanya. MacBook ketumpahan air saya bisa di perbaikin oleh Bang Amin IT, semoga MacBook saya kepedan nya tidak ada kendala apapun ya. Eh kalaupun ada kendala masih ada garansi 1 Bulan kan hehe.

Kalau kalian mau konsultasi dulu bisa via WA jadi kamu gak usah datang langsung ke Workshop. Bisa dikonsultasikan dulu permasalahannya, dan menanyakan estimasi biaya dan pengerjaan. Pokonya sukses selalu dan tetap menjadi tempat Service Laptop, MacBook, Handphone dan Gadget lainnya dengan ulasan terbaik serta No 1 di Google.

 

 Bang Amin IT menyediakan jasa dan produk seperti
Service laptop, service handphone, recovery data, service macbook, service iphone

Keunggulan
Owner Alumni ITB
Workshop Service Hp & Laptop No 1 di Bandung dengan 3000 Ulasan dan 4.5 Rating
Apapun Masalah IT, Kita Mulai dari Ringan !!!

WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Laptop Performa Menurun dan Ngelag

Awalnya saya ada laptop performa menurun dan ngelag, panas, kipas berisik,dan tidak bisa menjalankan lebih dari dua aplikasi. Karena ingin Laptop saya kembali normal dan

Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot

Saya mau share nih Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot, yang mana laptop ini tuh sering banget Bluescreen dan lemot parah. Pas nyalain laptop aja lama

Maintenance Laptop Panas dan Lemot

Maintenance Laptop panas dan lemot di Bang Amin IT Gadget sangat saya rekomendasikan banget. Disana laptop kita di cek dulu permasalahannya baru tinggal konfirmasi untuk

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo, Terimakasih telah menghubungi Lexuspro.
#Pastinya Solusi Terbaik
#Harga Pas Kualitas Berkelas
Ownernya Alumni ITB

Layanan kami meliputi, Jasa Service SmartPhone dan Laptop
Jasa Service Macbook dan Iphone

Ada yang bisa kami bantu?

WA CS Qo'qo Konsultasi 0851 6288 6251
WA CS Lu'lu Konsultasi 0851 7417 5789
WA CS Bar'ro Konsultasi dan Sales 0851 7957 4785