Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
post
Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
post

Claim garansi di Ibox Bandung, Perbedaan Inter dan Ibox

Ibox Bandung

Ketika Anda ingin membeli iPhone, pasti akan ada istilah seperti iBox atau Inter. Pasalnya di Indonesia sendiri, iPhone sudah jadi smartphone andalan dengan performa tinggi layaknya spek gaming. iBox Bandung sendiri merupakan reseller resmi Apple, yang juga menyediakan aksesoris untuk merk tersebut.

Apa Itu iBox

Perlu Anda ketahui bahwa iBox sendiri merupakan perusahaan reseller resmi Apple. Di sana juga menyediakan berbagai aksesoris pendukung. Reseller premium yang khusus menjual produk Apple ini memang mematik harga cenderung mahal.    

Salah satu yang mereka jual adalah iPhone. Namun iBox sendiri juga memiliki kekurangan dari segi harga. Selain itu, butuh waktu cukup lama untuk menyediakan produk Apple terbaru. Kendati demikian, soal garansi dan legalitas, perusahaan ini sangat terpercaya. 

Pengguna iPhone iBox bisa langsung datang ke gerai terdekat untuk minta klaim. Selain itu, seluruh produk di sini juga bisa langsung menggunakan SIM card operator Indonesia. Secara otomatis akan mendapatkan IMEI yang tentunya terdaftar. 

Perbedaan iPhone iBox dan Inter

Jika sebelumnya sudah membahas mengenai iBox, maka selanjutnya adalah garansi Inter. Kata inter sendiri berasal dari internasional. Artinya iphone yang terjual merupakan produk hasil impor secara masal. Tidak dalam jalur resmi. Ini perbedaan keduanya.

  1. Garansi

Dari segi garansi, iBox Bandung menjual produk Apple secara resmi. Jadi pembeli bisa mendapatkan garansi dari perusahaan tersebut. Berbeda dengan Inter yang garansinya perlu dipertanyakan. Sebab proses pembeliannya saja tidak resmi. 

  1. Kode Negara

Untuk kode negara sendiri iPhone iBox memiliki region code seperti PA/A, ID/A, dan FE/A. Sedangkan iPhone inter punya kode tersendiri yang merupakan identitas dari negara asalnya. 

  1. Harga

Seperti ulasan sebelumnya, produk iPhone yang ada di iBox memang lebih mahal sebab barang baru dan resmi. Sedangkan untuk iPhone inter dibanderol harga miring. Meski murah, pengguna tetap harus waspada jika ada ketidaksesuaian fungsi. 

Cara Klaim Garansi iBox 

Sebagai pengguna produk Apple, Anda harus tahu bahwa setiap pembelian di gerai resmi Apple seperti iBox. Pelanggan bisa menggunakan otoritas klaim garansi. Misalnya saat membutuhkan jasa service. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

  1. Membawa Produk Apple

Sebelum Anda pergi ke toko iBox untuk klaim garansi. Pertama-tama pastikan masih menyimpan kardus dan invoice pembelian produk Apple tersebut. Tanpa kedua barang ini, mustahil pelanggan bisa mendapatkan garansi. 

Oleh sebab itu, setelah pembelian. Pastikan untuk menyimpan box atau kardus produk beserta bukti pembayaran. Supaya jika terjadi hal-hal yang membutuhkan servis bisa langsung ke gerai terkait. 

  1. Cek Serial Number

Ketika membawa barang beserta box dan invoice. Selanjutnya adalah melakukan pengecekan pada serial number. Perangkat Anda akan dicek nomor serinya. Apakah masih bisa mengajukan garansi atau tidak. 

Nomor seri akan ditolak apabila tidak dapat terbaca, tercoret, atau mengalami kerusakan. Apabila masa garansi masih berlaku, maka proses ini berhasil. 

  1. Klaim Garansi

Di part terakhir setelah kedua syarat terpenuhi adalah klaim garansi. Petugas iBox akan memberikan petunjuk terkait hal-hal yang perlu Anda lakukan. Sebagai informasi, klaim garansi ini berlaku apabila produk belum pernah dibongkar selain oleh pihak ibox. 

Selain itu, kerusakan yang terjadi juga bukan karena human error. Misalnya terjatuh, terkena cairan, bencana alam, atau kelalaian lainnya. Sebab penyebab tersebut tidak masuk dalam ketentuan garansi. 

iBox Bandung. Apapun masalah IT Anda kami akan mulai dari yang ringan. Owner terpercaya alumni ITB Amin Zefiansyah S.T 13314051 dan Selvy Dewi Inneke S.Bns. perusahaan service dan jual beli laptop no 1 di Bandung dengan 3000 ulasan dan rating 4.5. Melayani instan service specialist 1-3 jam. 

WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Laptop Performa Menurun dan Ngelag

Awalnya saya ada laptop performa menurun dan ngelag, panas, kipas berisik,dan tidak bisa menjalankan lebih dari dua aplikasi. Karena ingin Laptop saya kembali normal dan

Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot

Saya mau share nih Solusi Laptop Bluescreen dan Lemot, yang mana laptop ini tuh sering banget Bluescreen dan lemot parah. Pas nyalain laptop aja lama

Maintenance Laptop Panas dan Lemot

Maintenance Laptop panas dan lemot di Bang Amin IT Gadget sangat saya rekomendasikan banget. Disana laptop kita di cek dulu permasalahannya baru tinggal konfirmasi untuk

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo, Terimakasih telah menghubungi Bang Amin Gadget.
#Pastinya Solusi Terbaik
#Harga Pas Kualitas Berkelas
Ownernya Alumni ITB

Layanan kami meliputi, Jasa Service SmartPhone dan Laptop
Jasa Service Macbook dan Iphone

Ada yang bisa kami bantu?